Peringati HUT Korpri, Berbagi Sembako

Peringati HUT Korpri, Berbagi Sembako

PEDULI: Pembagian sembako dipusatkan di Taman Bagja Raharja Kelurahan Majalengka Wetan, Sabtu (26/11).-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID  - Memeriahkan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) digelar gebyar ASN Fest 2022 dan berbagi sembako.

Kegiatan yang di pusatkan di Taman Bagja Raharja  Kelurahan Majalengka Wetan dibuka oleh Wakil Bupati Tarsono D Mardiana Sabtu (26/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut sekda, ketua umum Korpri Majalengka dan ratusan anggota Korpri se-Kabupaten  Majalengka.

Ketua Panitia HUT Korpri Drs Toto Prihatno SSos MP menjelaskan selain kegiatan olahraga dan kreativitas, juga diadakan bakti sosial dengan membagikan 300 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.   

BACA JUGA:SMPIT Insan Kamil Gelar KAS

"Sembako  sebanyak 300 paket diserahkan oleh bapak Wakil Bupati di empat wilayah yaitu di Kecamatam Majalengka, Kelurahan Cikasarung, Kelurahan Cijati dan di sekretariat Korpri. Pemberian sembako ini merupakan wujud keperdulian Korpri kepada masyarakat," tutur Toto.

Sementara Wakil Bupati Tarsono D Mardiana mengatakan para ASN harus berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi orang lain, khususnya mereka yang menghadapi kesulitan dan membutuhkan uluran tangan.

BACA JUGA:378 Jamaah Umrah Berangkat Dari BIJB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: