Atlet Karate Optimistis Raih Medali di Porprov

Atlet Karate Optimistis Raih Medali di Porprov

Atlet Karate asal Kabupaten Majalengka memiliki harapan dan peluang untuk meraih medali pada ajang Porprov (Porda) Jabar --

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Atlet  Karate asal  Kabupaten  Majalengka  memiliki  harapan dan peluang untuk meraih medali pada ajang  Porprov (Porda) Jabar  yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Ketua umum Forki Kabupaten Majalengka, Enjoy Rizki GDL SIP MM  didampingi Kabid Organisasi,   iding Sahidin, SPd  menyebutkan  cabor  karate memiliki 5 atlet yang akan berlaga pada ajang Porprov  yang direncanakan akan bertanding pada   4 kelas  yakni 2 kata, 2 kumite. “Target di kata: perorangan  putri  dan  beregu putri,” ujar Iding kepada Radar, kemarin.

Disebutkan Iding yang juga sekretaris  Perguruan Inkai Kabupaten Majalengka ini, selain memiliki atlet karateka Lala Diah Pitaloka (LDP), Majalengka juga memiliki atlet  karate potensial yang ditargetkan bisa mempersembahkan medali untuk Kabupaten Majalengka   yakni Kharin, Malini, Eva dan  Thariq. Iding menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kadispora Yusanto Wibowo SIP MP bersama Ketua KONI Majalengka, Bekti Anugerah yang sudah menunjau pemusatan  latihan atlet karate di dojo LDP  Kecamatan Palasah.

“ Dengan adanya kunjungan dari pak Kadispora dapat memberikan motivasi dan semangat  bagi para atlet dan pengurus untuk  terus berlatih guna meraih prestasi terbaik,” ujar  Kepala SDN Sindanghaji III Kecamatan Palasah ini.
Sementara itu, Ketua KONI Majalengka, Bakti Anugerah menyebutkan kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kadispora dan jajarannya tidak hanya ke  lokasi latihan atlet karate tapi juga atlet cabor lainnya  diantaranya atlet sepakbola putra putri di Stadion Warung Jambu  dan atlet bulutangkis  dari Pengcab PBSI.  “Kami bersilaturahmi dan melihat langsung proses latihan para atlet menghadapi Porprov nanti untuk memberikan motivasi,” ujarnya.

BACA JUGA:Ratusan Jamaah Hadiri Maulid Nabi

BACA JUGA:Jumlah Pengunjung Berkurang, Sering Hujan dan Kabut Tebal di Terasering Panyaweuyan

BACA JUGA:Kepala Bapenda Wisuda Doktor dengan Predikat Cum Laude

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: