Tanpa Sponsor, Bisa Gelar Event

Tanpa Sponsor, Bisa Gelar Event

ANTUSIAS: Peserta Liga Catur dalam rangka HUT Pepabri dan FKPPI Tingkat Kecamatan Kadipaten digelar Minggu (2/10).-Almuaras-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, KADIPATEN - Dalam rangka  memperingati HUT Pepabri dan FKPPI Tingkat Kecamatan Kadipaten, digelar  donor darah. Dipusatkan di Klinik Pratama Cahaya Medika (PCM) Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Ketua panitia yang juga owner Klinik  PCM, Dr  Ade Saripudin Skep Ners MM menyebut, selain donor darah, digelar juga ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sawala Kadipaten, gowes, kompetisi sepak bola usia dini, serta Liga Catur ke-97.

Menurut Ade, dengan rangkaian kegiatan tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, juga mencari bibit atlet potensial bagi Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Olah Batang Pisang Jadi Keripik

“Dengan adanya berbagai kegiatan ini, bisa memberikan lahan bagi para PKL dan para pedagang di sekitar tempat  kegiatan, untuk mendapatkan rezeki,” ujar Ade kepada wartawan.

Total hadiah mencapai Rp20 juta. “Kami menggelar rangkaian kegiatan ini secara mandiri dan semoga menjadi ladang kebaikan bersama,” harapnya.

BACA JUGA:Edukasi di Awal Operasi Zebra Lodaya 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: