Enjoy Buka Festival Burung Berkicau Piala KNPI

Enjoy Buka Festival Burung Berkicau Piala KNPI

MERIAH: Ketua BNR yang juga Dewan Pembina Pemuda Pancasila, Enjoy Rizky GDL SIP MM membuka festival dan lomba burung berkicau piala KNPI.-Almuaras-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:Kang Nana Doakan Para Pemimpin di Pontren Roudhul Muta’alimin, Agar Jadi Pembuka Majalengka BERKAH

Menurut Enjoy, Pemkab Majalengka  harus hadir pada event  lomba burung berkicau karena dengan banyaknya peserta dari luar Majalengka, maka akan berdampak positif terhadap  pengembangan dan promosi wisata Kabupaten Majalengka.

Pria yang juga Ketua Umum DPP Gema Desa ini berharap pemda melalui dinas terkait bisa memfasilitasi dan mengagendakan lomba burung berkicau ini masuk agenda peringatan Hari Jadi Majalengka dalam waktu mendatang, dan BNR siap untuk menjadi penyelenggara atau EO-nya.

Diungkapkan mantan Ketua BPC Gapensi Kabupaten Majalengka yang kini  menjabat  Ketua Dewan Pembina Apdesi Kabupaten Majalengka, dengan banyaknya peserta yang datang ke Majalengka maka banyak kesan dan penilaian dari warga luar Majalengka.

Menurutnya, hasil penilaian kawan-kawan yang dari luar Majalengka bahwa pembangunan infrastruktur terutama jalan di Majalengka Kota cukup baik.

BACA JUGA:Warga Desa Putridalem Gelar Sedekah Bumi

Tetapi untuk infrastruktur jalan poros desa dan poros kecamatan masih  kurang baik, sehingga menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi  kepala daerah berikutnya.

“Pembangunan infrastruktur terutama jalan raya di kota Majalengka sudah bagus, tapi untuk infrastruktur jalan poros desa dan poros antar kecamatan masih kurang bagus,” kritiknya.

Pria  asal Jatiwangi  yang digadang-gadang bakal maju pada Pemilukada tahun 2024 ini juga  berharap DPD KNPI sebagai wadah tertinggi organisasi kepemudaan di Kabupaten Majalengka bisa lebih bersinergi dengan Pemkab Majalengka, dan siapapun pemimpinnya ke depan KNPI bisa lebih maju lagi.
“Siapapun ketuanya KNPI harus dekat dengan Pemda Majalengka,” harapnya.

BACA JUGA:Dukung Pelajar Semakin di Depan, Yamaha Resmikan Kelas Khusus di SMK ICB Cinta Teknika, Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: