Bumbung Kemanusiaan Kwarran Majalengka

Bumbung Kemanusiaan Kwarran Majalengka

PEDULI: Kwarran Majalengka memberikan bantuan kepada masyarakat pada hari Senin (29/8) lalu--

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Gerakan Pramuka senantiasa memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat.  Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Majalengka (Kwarran Majalengka), pada hari Senin (29/8) lalu memberikan bantuan kepada masyarakat.

Ketua Kwarran Majalengka Karnita SPd. mengatakan Gerakan Peduli Kwarran Majalengka ini merupakan salah satu program yang dilakukan di tahun 2022. Dalam pelaksanaannya Kwarran   Majalengka menampung Bumbung Kemanusiaan dari anggota Pramuka, pembina dan Mabigus se- Kwarran Majalengka.

Kemudian dari donasi yang sudah terkumpul disalurkan oleh pengurus Kwarran Majalengka kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami selaku pengurus Kwarran Majalengka memberikan bantuan secara langsung kepada penerima, adapun bantuannya berupa sembako dan uang tunai. Sasaran penerimanya yakni Panti, SLB dan masyarakat yang berhak yang ada di Kecamatan Majalengka," jelas dirinya.

BACA JUGA:Demo BBM Sempat Memanas, Seorang Mahasiswa Jatuh Pingsan

Karnita mengucapkan terima kasih kepada anggota Pramuka, Pembina, Ketua Mabigus, Unsur Mabiran dan Pengurus Kwarran Majalengka yang sudah berkontribusi dalam pelaksanaannya.

"Terima kasih Kakak-kakak semua, Bumbung Pramuka telah disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Mudah-mudahann semua lelah kita dibalas oleh Allah SWT menjadi nilai ibadah, amin. Pramuka mengabdi tanpa batas munuk membangun ketangguhan bangsa," katanya.

BACA JUGA:Eddi Brokoli Gerebek Konsumen Yamaha di “Hari Pelanggan Nasional“

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: