SSB PCM Kadipaten Brawijaya Juara Kedua di Dua Event

SSB PCM Kadipaten Brawijaya Juara Kedua di Dua Event

JUARA TERUS: SSB PCM Kadipaten Brawijaya Majalengka terus mengukir prestasi dan mengharumkan nama Majalengka.--

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Sekolah Sepakbola (SSB) PCM Kadipaten Brawijaya Majalengka kembali  meraih juara pada event Road to Jabar U-12  yang diselenggarakan di lapangan Cisarua RSJ Bandung.

Anak-anak SSB  usia kelahiran tahun 2010 yang dilatih Edi dan Rahayu berhasil meraih tropi juara kedua, beberapa waktu lalu.

Manajer SSB PCM Kadipaten Brawijaya Majalengka, Dr Ade Saripudin Skep Ners MM menyebutkan, pada Minggu (28/8) SSB PCM Brawijaya usia dini kelahiran tahun 2012 juga  berhasil meraih  juara dua di lapangan Pussenkav  Gatsu Bandung.

Ade bersyukur tim yang dilatih Guru Felix dan Agus Kidal juga meraih juara kedua. “Alhamdulilah pada dua event di tempat berbeda  SSB PCM Kadipaten Brawijaya Majalengka berhasil meraih juara kedua,” katanya.

BACA JUGA:Kondisi Lapas Tidak Manusiawi, Pemkab Majalengka Janji Carikan Lahan yang Pas

Diungkapkan Ade, SSB yang dibinanya akan terus mengikuti kejuaraan baik di tingkat  wilayah Ciayumajakuning, provinsi hingga tingkat nasional.

“Kami akan komitmen untuk mengasah dan melatih talenta dan mental anak-anak melalui berbagai kejuaraan sepakbola usia dini  untuk mengharumkan nama Kabupaten Majalengka,” ujar mantan Kepala Pusat Kesehatan Kodim 0617 Majalengka ini.

BACA JUGA:IDI Bantu Sarana Ibadah dan Beri Santri Bingkisan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: