Atlet Menembak Jawa Barat Ikuti Skoring di Majalengka

Atlet Menembak Jawa Barat Ikuti Skoring di Majalengka

Skoring Bareng Menembak 2022 Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 77 bertempat di Lapangan Tembak PCP Gunungsari Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka Minggu (21/8).--

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA- Para atlet menembak  di Jawa Barat dan  atlet menembak  tingkat  nasional  mengikuti  acara Skoring Bareng Menembak 2022 Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 77 bertempat  di Lapangan Tembak PCP Gunungsari Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka Minggu (21/8).

Panitia  penyelenggara yang juga  pengurus Perbakin Pengcab Kabupaten Majalengka, Pajar Anugrah P, S.Si, M.Pd dan H. Dani Ramdani menyebutkan   penyelenggara kegiatan skoring menembak adalah   Perkumpulan Menembak Galuh  Taruna  dan Perkumpulan Menembak Sugiri  Sukani  Majalengka.  



Acara skoring bareng penembak tersebut  dihadiri oleh Ketua KONI Kab. Majalengka, Ketua Harian Perbakin Pengcab Kab. Majalengka, Danlanud Sugiri Sukani yang di wakili oleh Kaintel & Danramil Kasokandel, Menurut H Dani yang juga juri Nasional pada event  tersebut  peserta berasal  dari 4 Provinsi di Indonesia.

BACA JUGA:Khidmat Upacara Bendera, Antusiasme 500 Bikers Aerox ikuti Merdeka Ride di Lembang - Bandung

Menurut pria  yang juga Ketua Karang Taruna Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka ini,  kegiatan  skoring Bareng Menembak 2022  merupakan ajang silaturahmi para petembak Metsil di Jabar & Undangan, dari Jabar yg hadir para petembak Junior & Senior yg akan mengikuti Porprov Jabar ke XIV, nomor Pertandingan yang di lombakan : Benchrest 25 meter Junior, Benchrest 25 meter Umum, Benchrest 41 meter Umum, Multirange Umum, Tripos Umum & Tripos Putra Daerah.

“Pada ajang ini  ada hadiah untuk para juara dengan total  mencapai Rp. 10 Juta,” ujar Dani kepada wartawan koran ini.

BACA JUGA:Kepala Desa Lojikobong Gelar Sepeda Santai dan Jalan Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: