HMID Hadirkan New Hyundai PALISADE dengan Tampilan dan Kenyamanan yang Lebih Mewah untuk Pelanggan Indonesia

HMID Hadirkan New Hyundai PALISADE dengan Tampilan dan Kenyamanan yang Lebih Mewah untuk Pelanggan Indonesia

Hyundai Motors Indonesia (HMID)--

Driver Attention Warning (DAW)** memberikan peringatan ketika mendeteksi pengemudi tampak kelelahan dan merekomendasikan pengemudi untuk istirahat jika diperlukan. RearCrossTraffic Collision-Avoidance Assist (RCCA)* yang berfungsi saat kendaraan mundur dari posisi parkir, sensor ini akan mendeteksi adanya objek atau kendaraan yang mendekat dari sisi kiri atau kanan belakang. Sensor ini juga mampu memberikan peringatan audio, dan jika diperlukan, akan mengaktifkan rem secara otomatis.

BACA JUGA:Juara Koleksi

Terdapat juga fitur keamanan lainnya seperti High Beam Assist*** mendeteksi lampu depan dari kendaraan yang datang dari arah berlawanan, kemudian mengatur posisi penggunaan lampu dekat dan lampu jauh secara bergantian ketika sedang berkendara di malam hari atau di area dengan jarak pandang yang terbatas. Safe Exit Assist (SEA)* dapat mendeteksi kendaraan yang datang dari arah belakang, lalu secara otomatis memberikan peringatan serta mengunci pintu keluar penumpang di baris kedua. Blind Spot View Monitor (BVW) dan Surround View Monitor (SVM)*** sebagai pantauan sekitar mobil yang menampilkan blind spot untuk memberikan dukungan lebih bagi pengemudi, sehingga pengemudi bisa melihat area sekeliling. Rear View Monitor (RVM) w/dynamic guidelines**,sebuah perangkat yang dapat memantau bagian belakang kendaraan saat mengemudi melalui kamera belakang yang terpasang pada kendaraan.

Produk terbaru ini juga dilengkapi dengan Manual Speed Limit Assist (MSLA)*, yang dapat mengatur batas kecepatan ketika pengemudi tidak ingin mengendarai mobil melebihi batas tertentu. Apabila mobil sudah meluncur dan melebihi batas kecepatan yang telah diatur, sebuah notifikasi peringatan akan muncul hingga kendaraan kembali ke batas kecepatan yang telah diatur. Selain itu terdapat juga Smart Cruise Control (SCC) w/Stop and Go*** di mana mobil dapat mengatur jarak tertentu dengan kendaraan yang ada di depan dan secara otomatis mengatur dan menyesuaikan kecepatan.

Hyundai Bluelink, Teknologi Konektivitas Terdepan untuk Kenyamanan Berkendara New Hyundai PALISADE juga dilengkapi Hyundai Bluelink, sebuah connected car services terdepan untuk melengkapi pengalaman berkendara yang mewah dan mutakhir. Teknologi ini memungkinkan pengemudi PALISADE dapat menghubungkan mobilnya melalui smartphone mereka masing-masing. Hyundai Bluelink dapat memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya melalui smartphone pengguna. Selain New Hyundai Palisade, Hyundai Bluelink juga telah tersedia di beberapa produk Hyundai lainnya seperti CRETA dan produk terbaru yang akan segera resmi diperkenalkan yaitu STARGAZER.

Salah satu Inovasi fitur dan layanan lainnya yang ada di Hyundai Bluelink termasuk Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization. Fitur ini akan beroperasi pada saat terjadi percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call center. Ada pula fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet. New Hyundai PALISADE tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Curanmor Tewas Usai Dimassa di Kuningan

Metallic. Sementara itu, interior New Hyundai PALISADE tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu Black Monotone**, Black & Burgundy***, Navy & Warm Grey***. New Hyundai Palisade hadir dengan pilihan 3 varian :

• PALISADE Prime dengan harga Rp842.000.000 (On-the-Road Jakarta).

• PALISADE Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000 (On-the-Road Jakarta).

• PALISADE Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000 (On-the-Road Jakarta).

HMID juga telah menyiapkan berbagai program purna jual untuk New Hyundai PALISADE termasuk :

• Garansi Dasar hingga 3+1 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

• Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya berlaku untuk biaya jasa)

 • Hyundai Call Center selama 24 Jam melalui 0-800-1-878-878

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: