Pb Seroja Lahirkan atlet Berprestasi

Pb Seroja Lahirkan atlet Berprestasi

Pb Seroja Lahirkan atlet Berprestasi--

Radarmajlengka.id, MAJALENGKA-  Invitasi  Liga  Bulutangkis Majalengka ke-1 tahun 2022  telah berlangsung dengan lancar dan sukses bertempat di GOR Sindang Kecamatan Cikijing, Minggu (17/7) lalu.

Menurut Rudi, invitasi bulutangkis yang diselenggarakan PB Seroja Majalengka  kerjasama dengan PB Mutiarani Badminoton School (MBS) Cikijing.

Menurut Rudi,  harapan  kedepan setelah terselenggaranya invitasi liga bulutangkis majalengka ke 1 ini , Majalengka harus punya Badminton Training Centre. Sebagai sample,

Menurutnya, pada Liga tersebut  sudah kelihatan potensi prestasi per usianya dan ini aset kedepan yang harus kita intensifkan untuk di bina.

BACA JUGA:Antisipasi Kebakaran Hutan, TNGC Gelar Pelatihan untuk MPA

Pada invitasi  bulutangkis perdana ini   atlet bulu tangkis  yang meraih juara diantaranya dari PB  Seroja  di usia anak juara 1 2 dan 3. Diusia dini raih posisi ke 2.

Secara pribadi,  kata  dia akan diusahakan bertemu dan diskusi dengan Marsekal Madya TNI (Purn.) H. Didi S Hadiwidjaya,  putra Majalengka dan saya tempatkan sebagai sang motivator khususnya untuk Pusdiklat Bulutangkis Seroja yakni  H. Ridwan Solichin, anggota DPRD Provinsi  Jawa  Barat.

Bahkan, kata dia,  dirinya terbuka  kepada  siapapun yang  peduli untuk kemajuan prestasi cabor bulutangkis di Kabupaten Majalengka.

“Kami prihatin  karena  banyak yang berhasi atlet  asal Majalengka untuk cabor bulutangkis bahkan mereka berangkat dari daerah lain, dan    mengapa hal ini sampai terjadi” ujar Rudi  dengan nada bertanya keheranan.

BACA JUGA:Driver Taksi Online Jadi Korban Curas, Pelaku Ditangkap Polres Majalengka

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: