Senjata Bharada E Jadi Perbincangan, Mantan Petinggi Polri Kumpul

Senjata Bharada E Jadi Perbincangan, Mantan Petinggi Polri Kumpul

Senjata Bharada E menjadi perbincangan para eks petinggi Polri.-Ist-

BACA JUGA:Rara Paranormal Panggil Arwah Brigadir J: Aku pun Merinding saat Buka Ramalan Tarot

"Kan seorang Bharada, masak sudah mahir menembak? begitukan pernyataannya? Tapi yang saya dengar sendiri dari komandannya. Bharada E ini memang seorang penembak jitu, ya jadi pantas saja," katanya.

Ito Sumardi menilai wajar jika seorang ajudan petinggi Polri dibekali senjata apalagi dengan ancaman kejahatan yang begitu besar saat ini.

"Saya ini juga pernah menjadi ajudan ya, senjata saya dulu itu revolver, sekarang kejahatannya meningkat, jadi ancaman besar, senjata juga diganti," ujarnya. 

Ito menjelaskan, hal tersebut berdasarkan pengalamannya sebagai Kapolda hingga Kabareskrim yang selalu didampingi oleh ajudan.

BACA JUGA:KKB Serang Warga Sipil, 9 Orang Meninggal Dunia Diberondong Tembakan

"Nah jadi pertanyaannya Tamtama diberi glock, itu tidak ada masalah, yang penting itukan pertanggung jawabannya. Memang sangat jarang seorang Bharada itu mendampingi pimpinan, pasti Bharada E ini adalah orang terpilih," tegasnya.

Ronny F Sompi menambahkan, seorang polisi yang sudah memegang senjata api ini tentu sudah dilakukan seleksi dengan ketat, baru direkomendasikan untuk memegang senjata api.

Ketahui, Peristiwa baku tembak di rumah Dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, wilayah Duren Tiga Jakarta Selatan Jumat 8 Juli 2022 mengungkap jenis senjata api (Senpi) yang digunakan kedua pihak. Namun belum dijelaskan pemilik pistol yang digunakan menembak Brigadir J. 

BACA JUGA:Elektabilitas Ganjar Pranowo unggul di Jawa Tengah dan Jawa Timur

Artikel ini telah terbit di Disway.id dengan Judul: Senjata Bharada E dalam Kasus Polisi Tembak Polisi Jadi Perbincangan Para Mantan Petinggi Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: