Kang Nana Tegaskan Komitmen Jalur Idependen demi Majalengka Berkah

Kang Nana Tegaskan Komitmen Jalur Idependen demi Majalengka Berkah

Kang Nana akan maju jadi calon Bupati Majalengka dari jalur independen.--

Radarmajalengka.com, MAJALENGKA-   Kandidat calon bupati dari jalur perseorangan atau independent dihawatirkan rawan dengan upaya  penjegalan dari partai politik untuk bisa maju  menjadi calon bupati pada Pemilukada Majalengka. 

Namun hal itu tak membuat gentar Kang Nana. Ya, pengusaha sukses asal Talaga  yang lama menetap di Singapura akan konsisten untuk maju menjadi calon bupati Majalengka tahun 2024 mendatang dari jakur independent.

“Saya Insya Allah komitmen dan konsisten untuk  maju menjadi calon bupati  Majalengka pada Pilkada Majalengka 2024 melalui jalur independent,” tandas Kang Nana kepada wartawan koran ini.

Pria 61 tahun alumni SMAN 1 Majalengka (Smansa) tahun 1980 ini  menegaskan  dirinya bukan alergi dan antipati dengan keberadaan Partai Politik (Parpol). 

BACA JUGA:Rumah PM Sri Lanka Dibakar Massa, Rumah Presiden Diduduki

Nmun kata Kang Nana, dengan visi ingin mewujudkan Majalengka  BERKAH, maka memilih jalur independent sebagai  ‘kendaraan’  menuju pesta demokrasi di Pilkada Majalengka. 

“Ketika nanti terpilih pada Pilkada Majalengka 2024 mendatang, kami juga akan membutuhkan dukungan dan kerjasama dengan parpol untuk mewujudkan Kabupaten Majalengka yang lebih maju  dan BERKAH," katanya.

Namun  untuk  maju pada Pilkada Majalengka nanti, dirinya  memilih  melalui jalur independent agar mampu mewujudkan Majalengka BERKAH,  karena tidak akan selalu  disetir oleh parpol pengusung. 

Kang Nana bertekad ingin menjadikan   pada segala bidang menjadi BERKAH, diantaranya bidang pendidikan,  bidang perdagangan, sosial maupun bidang lainnya.

BACA JUGA:Rumah Presiden Sri Lanka Diduduki Massa, Imbas Krisis

"Kami ingin  juga menjadikan  birokrat yang BERKAH, yang tidak terlibat korupsi, kolusi dan nepotisme. “Kami ingin melakukan percepatan  revisi  dan perubahan visi Raharja menjadi Majalengka BERKAH,” tandas alumni Unpad Bandung ini.

Suami dari Ir Hj Lia Erlialita ini menyatakan dirinya memang tinggal di Singapura, tapi darah Talaga dan Majalengka mengalir pada jiwanya apalagi orang tuanya   yakni ayahnya sebagai anggota TNI AD di Kodim 0617 Majalengka dan ibunya  seorang guru SD di  Kabupaten  Majalengka. 

“Saya ingin  dalam sisa hidup saya ini di dermabaktikan untuk kampung halaman di Majalengka,” kata alumni SMPN 1 Talaga   1976 ini.

Kang Nana mengakui hingga saat ini  belum memutuskan untuk menggandeng calon wakilnya  dengan siapa. Meskipun  sudah ada sejumlah nama yang sedang digodok  oleh tim Berkah Center, namun  hingga kini belum ditentukan akan bergandengan dengan siapa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: