Restoran Al Baik, Menu Ayam yang Sedang Hits di Arab Saudi

Restoran Al Baik, Menu Ayam yang Sedang Hits di Arab Saudi

Restoran Al Baik di Arab Saudi. -Ist-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, MEKKAH - Restoran Al Baik di Kota Aziziyah, Arab Saudi, menjadi sisi lain yang menarik di sela Ibadah Haji. Makanan cepat saji ini, sedang sangat digemari.

Dilaporkan dari Arab Saudi oleh Ustadz Dede Muharam LC, Restoran Al Baik berada di Kota Aziziyah yakni, pengembangan dari Kota Mekkah yang dahulu sangat gersang, tetapi kini menjadi kawasan baru.

"Dulu kota ini sangat gersang dan tandus. Tetapi sekarang sudah sangat berkembang. Ini pengembangan dari Kota Mekkah," kata Ustadz Dede Muharam. 

Dijelaskan, kawasan Aziziyah ini sangat strategis. Mina berada di sekitar Kampung Aziziyah dan berjarak hanya 1-2 kilometer. Sehingga bisa ditempuh dengan jalan kaki.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polda Bengkulu Terkait Miras Oplosan

Di kawasan Aziziyah, kini berdiri hotel baru, juga terdapat restoran cepat saji yang sedang menjadi fenomena yakni Al Baik.

Ini merupakan restoran cepat saji dengan menu utama ayam. "Al Baik sangat dikenal di Saudi Arabia. Orang-orang sampai mengantre baik membeli langsung atau sekadar take away," kata Dede Muharam, dini hari tadi.

Salah satu jamaah yang membeli makanan di restoran tersebut mengungkapkan, satu porsi berisi empat ayam. Karenanya, cukup untuk dua orang.

"Tadi mengantre sampai satu jam. Alhamdulillah akhirnya dapat juga," tuturnya.

BACA JUGA:Mas Bechi Jombang, Cabuli Santri di Gubuk Dekat Pesantren

Terlihat dalam video yang dikirimkan, antrean warga yang membeli sampai meluber ke luar restoran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: