Pemeran Video Mesum di Curup Ditangkap Polisi, Nih Orangnya

Pemeran Video Mesum di Curup Ditangkap Polisi, Nih Orangnya

Dua pemeran video mesum di Kota Curup ditangkap Polres Rejang Lebong. -Radar Kaur-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, CURUP - Pemeran video mesum 15 detik yang viral di Kota Curup, Provinsi Bengkulu, kini telah ditangkap polisi.

Dua remaja pemeran video mesum yang viral di Curup itu, diamankan oleh Polres Rejang Lebong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Polres Rejang Lebon mengatakan, dua remaja terduga pelaku pemeran video mesum 15 detik di Kota Curup tersebut, diamankan tanpa perlawanan.

Kini, para pelaku sedang dalam pemeriksaan oleh polisi juga penyelidikan. Tidak hanya itu, ada beberapa orang lainnya yang akan diminta keterangan.

BACA JUGA:Video Mesum Remaja Curup Viral, Durasi 15 Detik, Lihat!

Kaporles Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sossa Hutapea SIK mengatakan, para pemeran video mesum di Curup tersebut sedang dalam penyelidikan.

Adapun proses penangkapan para pelaku, diawali dari diketahuinya identitas mereka setelah video tersebut tersebar dan membuat resah masyarakat.

"Setelah identitas pemeran video diketahui, langsung dijemput oleh tim. Terduga pelaku tidak melakukan perlawanan saat dibawa," terangnya.

Kemudian, beberapa orang yang diketahui identitasnya, dilakukan pemanggilan. Dimana selanjutnya akan dimintai klarifikasi.

BACA JUGA:234 SC PP Sukses Gelar Turnamen Voli, FKPPI Dukung Kang Nana Jadi Cabup

”Pada intinya, pemanggilan kami lakukan dan kami minta klarifikasi terhadap yang bersangkutan,” singkat Kasat.

Hingga akhirnya ada dua orang yang berhasil diamankan oleh petugas Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.

Beredar sebuah video berdurasi 15 detik yang merekam aksi panas remaja yang diduga berasal dari Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Kuat dugaan cuplikan video mesum yang beredar luas di medis sosial secara rentet menanyakan aksi seorang perempuan yang berusia muda dengan dua orang pria yang juga berusia muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: