Warga Tertabrak Kereta Petikemas di Cirebon, Identitas Belum Diketahui

Warga Tertabrak Kereta Petikemas di Cirebon, Identitas Belum Diketahui

Warga tewas tertabrak kereta api di Desa Sarabau, Kabupaten Cirebon.-Ist-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, CIREBON - Kejadian warga tertabrak kereta di Desa Sarabau, Kabupaten Cirebon, kembali terjadi, Sabtu, 25, Juni 2022.

Informasi yang dihimpun, warga tersebut tertabrak kereta KA 2508a Peti Kemas saat melintas di Sarabau, atau Km 214+1/2 Petak jalan antara sta Cangkring- Cirebon.

Akibat kejadian warga tertabrak kereta api di Sarabau, Kabupaten Cirebon, yang bersangkutan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Namun, hingga kini identitas korban masih belum diketahui. Sebab, tidak ditemukan kartu identitas pada tubuh maupun barang bawaan korban.

BACA JUGA:Korban Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya, 4 Orang dari Kabupaten Majalengka

Dari laporan kejadian PT KAI Daops III Cirebon disampaikan bahwa KA 2508a Peti Kemas dari Jakarta ke Surabaya, tertemper orang di Petak jalan antara stasiun Cangkring dan Stasiun Cirebon Jalur hulu Km 214+1/2.

Petugas Keamanan KAI menuju ke TKP setelah mendapatkan informasi. Mengamankan perjalanan kereta api, dan melakukan pencarian korban.

Kemudian menghubungi Polsek Plered untuk proses evakuasi korban. Selanjutnya korban dievakuasi dan di bawa ke RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto mengimbau masyarakat tidak beraktivitas di jalur kereta api. Sebab, sangat berbahaya.

BACA JUGA:Ulang Tahun Eril Anak Ridwan Kamil, Zara dan Nabila Kompak Bikin Kue

"Kami terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak memasuki atau beraktifitas di jalur KA," katanya.

Selain melanggar aturan dalam UU 23/2007 tentang perkeretaapian, tindakan tersebut juga membahayakan bagi keselamatan masyarakat itu sendiri. (rdh)

Berita telah terbit di radarcirebon.com, dengan judul: Warga Temper Kereta di Sarabau Cirebon, Meninggal Dunia, Identitas Belum Diketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: