Yamaha_detail

Avanza Terseret Kereta Api 2 Km, Sopir Tewas Terjepit

Avanza Terseret Kereta Api 2 Km, Sopir Tewas Terjepit

Toyota Avanza terseret kereta api. -Tangkapan layar-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, BEKASI - Toyota Avanza terseret kereta api Argo Sindoro, sejauh 1-2 Km, saat melintas di perlintasan Gang Walet, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Toyota Avanza tersebut terseret kereta api, karena mengalami gangguan mesin saat melintasi perlintasan sebidang di Jalan Stadion Cikarang.

Saat kejadian, ada dua orang penumpang yakni ibu dan anak. Mereka menyelamatkan diri sebelum Avanza yang ditumpangi terseret kereta api.

Naas, pengemudi mobil Toyota Avanza tersebut tidak sempat turun dan menyelamatkan diri. Sehingga ikut terseret dan tubuhnya terjepit.

BACA JUGA:Cloudflare Down, Banyak Website Terimbas dan Error 500

Menurut petugas perlintasan kereta api, kejadian tersebut bertepatan dengan KA Argo Sindoro relasi Semarang-Gambir sedang melintas dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba mobil Toyota Avanza tersebut mengalami gangguan dan mati mesin, persis di tengah perlintasan.

Akibatnya, Toyota Avanza tersebut terseret sejauh 1 sampai dengan 2 kilometer dari lokasi kejadian. Saat mengalami mati mesin itulah, ibu dan anak di dalam mobil berhasil keluar menyelamatkan diri.

Sementara pengemudi yang masih berusaha menyelamatkan kendaraannya tidak sempat lagi keluar kendaraan. 

BACA JUGA:Perkembangan Tol Cisumdawu Terbaru, Penghubung ke Cipali Sudah Jadi

Posisi tubuh pengemudi tersebut terjepit dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara kendaraan tersebut baru dapat dievakuasi, setelah KA Argo Sindoro melakukan pengereman.

Menurut penjaga perlintasan, saat terjadi mati mesin, warga setempat sudah meneriaki korban untuk segera keluar. Tapi tidak kunjung beranjak dari dalam mobilnya.

Kondisi mobil yang tertabrak kereta api itu pun ringsek tak berbentuk. "Korbannya terjepit," ucap salah seorang petugas stasiun.

Proses evakuasi tersebut membutuhkan waktu cukup lama, sehingga arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. (yud/jpnn)

Sumber: