30 Tim Meriahkan Turnamen Bola Voli PUI

30 Tim Meriahkan Turnamen Bola Voli PUI

MAJALENGKA - Para guru sekolah yang ada di bawah naungan Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Majalengka memeriahkan turnamen bola voli yang dilaksanakan, Pemuda PUI Majalengka, Sabtu dan Minggu (5-6/3).

Edi Setiadi Ketua Pelaksa Turnamen mengatakan, pertandingan bola voli ini dilaksanakan di lapangan olahraga SMK PUI Majalengka. Sedangkan peserta yang ikut memeriahkan pertandingan, para guru sekolah yang berada di bawah naungan PUI.

\"Jumlah tim ada 30, terdiri dari 17 tim kategori putra dan 13 tim kategori putri. Semuanya merupakan guru sekolah yang berada di bawah naungan PUI. Ada juga beberapa tim perwakilan dari PUI Indramayu, Kuningan dan Cirebon,” ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan.

Ketua Pemuda PUI Majalengka, Hery Sukmadi  menambahkan, dalam pertandingan ini, para tim akan memperebutkan piala Ketua DPP PUI, Piala DPD PUI Majalengka, Piala Kasi Madrasah Kemenag Majalengka dan Piala Pemuda PUI Majalengka.

\"Bahkan selain mendapatkan piala, tim yang berhasil memenangkan pertandingan akan mendapatkan uang pembinaan, dan sertifikat dari panitia penyelenggara,” jelasnya.

Sementara itu tujuan dilaksanakannya turnamen, untuk meningkatkan bakat olahraga, memunculkan minat dan ketertarikan pemuda untuk menekuni olahraga bola voli. Sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi antara guru dan pengurus PUI di Kabupaten Majalengka.

\"Agar lebih kompak dan tetap bersinergi. Alhamdulillah semua tim sangat atusias. Recananya ke depan kita juga akan melaksanakan turnamen tingkat Jawa Barat dengan tempat dipusatkan di Kabupaten Majalengka,” katanya. (bae/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: