Frank Lampard Milik Everton, Pemilik Klub: Sangat Bisa Diandalkan

Frank Lampard Milik Everton, Pemilik Klub: Sangat Bisa Diandalkan

LONDON - Frank Lampard resmi jadi manajer baru Everton. Lampard dikontrak 2,5 musim oleh The Toffees.

Pemiliki klub Liga Inggris Everton Farhad Moshiri mengaku puas timnya dapat mengamankan jasa Frank Lampard.

Dikutip dari situs resmi klub, Farhad Moshiri mengatakan, Frank Lampard adalah orang yang impresif di dalam dan luar lapangan.

Ia juga menilai, hadirnya Lampard dapat memberikan kepercayaan diri kepada Everton.

\"Frank adalah pemuda yang impresif di dalam dan luar lapangan. Kamu bisa cepat paham dengan dia dan ada positif dan kepercayaan diri yang datang,\" ujar Farhad Moshiri.

\"Semakin kamu melihat dia, semakin kamu menyukainya. Dia pria yang sangat bisa diandalkan dan saya sangat puas kami bisa mengamankan jasanya,\" tambahnya.

Farhad Moshiri menjelaskan, dirinya siap menjadi sistem pendukung untuk Lampard.

\"Dia akan memberikan dorongan langsung kepada tim. Ruang ganti akan muncul dari karakternya dan pencapaiannya. Saya akan menyediakan sistem untuk mendukung dia.\"

\"Prosesnya vital untuk memastikan semua komponen sepenuhnya mendukung manajer. Suporter adalah bagian paling penting dari itu,\" terang Moshiri.

Diketahui, Everton resmi menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih anyar dengan durasi kontrak selama dua setengah tahun atau hingga Juni 2024.

Mantan pemain Chelsea akan menjalani debutnya sebagai pelatih The Toffees pada babak ke-4 Piala FC melawan Brentford Sabtu mendatang.

Lampard akan dihadapkan dengan tugas berat untuk membawa Everton bertahan di Liga Primer Inggris setelah saat ini The Toffees berada di peringkat 16 dan hanya terpaut empat poin dari zona degradasi. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: