Peringati Hari Ayah, PCM Gelar Webinar Soal Ini

Peringati Hari Ayah, PCM Gelar Webinar Soal Ini

MAJALENGKA - Para orang tua dalam mendidik anak  harus dilakukan  dengan happy parenting  sehingga ayah sayang, ibu senang dan anak riang.

“Orang tua merupakan satu kesatuan  dalam mendidik anak, tidak bisa  mengandalkan salah seorang saja, baik ibu atau ayah. Tapi  keduanya harus berbagi peran dalam  mendidik  anak  agar  anak   menjadi anak yang  soleh dan cerdas,”  kata  E  Idrus MPdI CH CHI NNLP pada parenting  webinar yang diselenggarakan Parenting Community Majalengka (PCM).

Ketua  Parenting Comunity Majalengka,  Hj Lia Yulianingrum SPd MPdI menyebutkan,  parenting yang dilakukan secara online melalui aplikasi google meet diselenggarakan dalam memperingati Hari Ayah.

Diungkapkan  Lia, pembicara pada parenting yanki E Idrus MPdI CH CHI NNPL merupakan pendiri Kampus Orang Tua,  penulis 34 buku,  trainner, motivator dan konsultan parenting.

Menurut Lia,  dalam webinar tersebut, dijelaskan tentang  peran orang tua dalam pendidikan anak yang kolaboratif antara ayah dan bunda. 

“Peran orang  tua  merupakan energi positif dalam optimalisasi perkembangan anak yang seimbang. Keunggulan ayah dipadukan dengan keunggulan bunda merupakan gerbang unggulnya generasi selanjutnya. Semoga menjadi jalan lahirnya generasi unggul dari keluarga kita,” kata Lia yang juga moderator dalam acara tersebut. (ara/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: