PBVSI Majalengka Adakan Seleksi Klub untuk Piala Kemenpora

PBVSI Majalengka Adakan Seleksi Klub untuk Piala Kemenpora

MAJALENGKA - Menghadapi Kejuaraan bola voli Piala Kemenpora RI pada 25-29 November 2021, PBVSI Kabupaten Majalengka menyelenggarakan seleksi klub bola voli putri di Kecamatan Rajagaluh, Senin (8/11/2021).

Event bola voli putra dan putri Piala Kemenpora Cup tersebut akan digelar di GGM dan UNMA, diikuti enam kabupaten/kota se- Ciayumajakuning.

Ketua Umum Pengcab PBVSI Kabupaten Majalengka, M Karwan menyebutkan, ada 9 klub bola voli putri yang mengikuti seleksi.

Yalni, Mutiara Galuh, Hipelti, Vendhal Dishub, PGRI Majalengka, Bilzia, CBS Malon, Akademi SKJ, BVC Cijurey, dan Akademi Intan Grup.

Sedangkan, Selasa (9/10) seleksi 13 tim putra  yakni, Adima, IRC, Cikaracak, Neduma 913, BAM\'S Community, Batara, Bilzia, Hipelti, Academic Intan Grup, BVC, CBS Malon, Academic SKJ, SMA PGRI dan Majalengka. Klub  tersebut adalah  tim atau grup yang terdaftar di PBVSI Kabupaten  Majalengka.

Menurut Karwan yang juga Kepala Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka, seleksi ini adalah ajang pencarian tiga tim putra dan putri delegasi Kabupaten  Majalengka di event Kemenpora.

\"Event ini di ikuti oleh pemain dari tiap klubnya usia 17 tahun atau kelahiran tahun 2003. Sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini sekaligus pembinaan atlet kelompok usia,” tuturnya.

Karwan menyampaikan  terima kasih kepada  Bupati H Karna Sobahi  beserta Forkopimda, kepala Dispora, ketua KONI, Muspika Majalengka, pelatih, dan atlet.

“Semoga bola voli Kabupaten Majalengka semakin maju,\"  tandasnya  seraya mohon doa restu dari masyarakat penggemar bola voli Kabupaten Majalengka bisa meraih kemenangan di Porprov/Porda Jabar 2022.

Kadispora Yusanto Wibowo AP MP mengapresiasi positif pelaksanaan seleksi  dalam rangka pelaksanaan event Kemenpora.

“Karena klub  di Kabupaten Majalengka banyak, sehingga  PBVSI  mengadakan seleksi dan yang menjadi   juara akan diikutsertakan pada event Kemenpora tersebut,” pungkasnya. (ara/opl/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: