Alhamdulillah, Atlet Tenis Meja Asal Majalengka Lolos BK Porda

Alhamdulillah, Atlet Tenis Meja Asal Majalengka Lolos BK Porda

MAJALENGKA - Atlet cabang olahraga (cabor) tenis meja asal Kabupaten Majalengka berhasil lolos Babak Kualifikasi Porprov (BK Porda).

Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Majalengka, H Agus  Badrutamam SSos  menyatakan  bersyukur cabor tenis meja bisa lolos  BK Porda.

Alhamdulilah,  berkat perjuangan para atlet  dan pelatih serta dukungan dan doa dari semuanya, tenis meja bisa lolos BK Porda dan bisa mengikuti ajang porda nanti,” ujar Agus, Senin (1/11).

Dijelaskan Agus, pelaksanaan BK Porda XIV  dilaksanakan di Jatinangor Kabupaten Sumedang  pada 28- 31 Oktober. Kabupaten Majalengka menempati peringkat 8 dari 24  kabupaten/kota se-Jawa Barat.

Disebutkan pria asal Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan ini, Kabupaten Majalengka memiliki atlet tenis meja pada ajang porda mendatang putra sebanyak 4 orang dan putri 3 orang.

“Mudah- mudahan pada Porda ke- XIV/2021 Majalengka bisa meraih medali dan pada Porda Bogor lalu tenis meja  Majalengka  berada pada peringkat ketiga,” ujarnya seraya bersyukur meskipun dengan dukungan anggaran yang minim, tapi bisa menghasilkan prestasi yang memuaskan. (ara/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: