Badan Sering Sakit-Sakit, Tapi Tak Kunjung Sembuh? Coba Terapi Totok Punggung, Cek Alamatnya

Badan Sering Sakit-Sakit, Tapi Tak Kunjung Sembuh? Coba Terapi Totok Punggung, Cek Alamatnya

MAJALENGKA - Pusat  pelayanan pengobatan alternatif untuk masyarakat di Kabupaten Majalengka kini semakin menjamur dan bisa menjadi pilihan bagi masyarakat.

Totok punggung “Rumah Plong” kini telah buka di  Komplek  Puspa Indah Jalan Puspa Indah I  nomor 165, samping Masjid Raudhatul Jannah Puspa Indah Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Owner Rumah Plong, Hesti Komah mengatakan, melayani pengobatan berbagai penyakit dengan terapi totok punggung.

Dikatakan istri Dadan  Daniswan SE MSi,  tujuan dan harapannya agar masyarakat menjadi sehat secara alami.

\"Maka dari itu Rumah Plong terus membuat program promo  gratis  untuk  masyarakat yang punya keluhan sakit dan ingin sehat secara alami, atas izin Allah. Kami  memberikan pelayanan terapi totok punggung gratis sejak 9 Oktober hingga 20 Oktober 2021 mendatang,” bebernya.

Hesti mengungkapkan, paket yang berlaku di Rumah Plong, yakni  paket promo untuk kunjungan pertama  ditotok punggung (ditopung)  selama 30 menit (free/gratis), paket umum yakni ditopung selama 1 jam dengan biaya sebesar Rp100 ribu. Sementara  untuk paket khusus ditopung selama 2 jam biayanya sebesar Rp200 ribu. Rumah Plong juga melayani paket  bekam  hanya Rp75 ribu.

“Kami juga akan membuka Paket Pelatihan totok punggung, sifatnya berbayar,“ tutur Hesti diiyakan seorang terapis, Boy Briliandi.

Boy  mengingatkan selama terapi klien memakai masker dan membawa kain pelapis (sarung) sendiri, dan untuk konfirmasi bisa menghubungi WA 081 1283051279 atau 0895335023670. (ara/opl/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: