Empat Puskesmas Terima Bantuan Cator

Empat Puskesmas Terima Bantuan Cator

MAJALENGKA - Empat puskesmas mendapatkan bantuan kendaraan cator untuk  megangkut sampah dari Pemkab Majalengka. Keempat puskesmas tersebut adalah Puskesmas  Kadipaten, Puskesmas Waringin, Puskesmas Malausma dan Puskesmas Jatiwangi. Penyerahan  cator dilakukan Bupati Dr H Karna Sobahi MMPd didampingi  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir Hj Nadisha Hanna Haritztin MM bertempat di lapangan Setda Majalengka, Jumat (24/9).

Kepala Puskesmas Kadipaten, Edi Kusnadi SKM MM menyatakan terima kasih kepada bupati yang telah memberikan cator untuk meringankan alat angkut sampah puskesmas. Cator itu akan digunakan untuk mengangkut sampah medis dari pustu, praktik bidan swasta dan  dokter swasta.

Hal senada diungkapkan Kepala Puskesmas Waringin Kecamatan  Palasah,  Mulyana Alamsyah SKM. “Kami sangat membutuhkan cator itu untuk mengangkut sampah medis,” ujar Mulyana.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir Hj Nadisha Hanna Haritztin berharap agar cator bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Untuk sementara cator diberikan kepada 4 puskesmas dan BPBD, semoga dapat digunakan sebaik-baiknya,” harapnya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: