Lala dan Ajriya Sabet Medali Emas Karate

Lala dan Ajriya Sabet Medali Emas Karate

MAJALENGKA - Lala Diah Pitaloka (LDP) dan Ajriya Najwah Nurul Aini, siswi SMAN 1 Rajagaluh (Smanra) berhasil meraih medali emas kejuaraan internasional karate virtual Sekoci 4 Cup 2021 yang digelar tanggal 10-11 September 2021.

Ketua Inkai Kabupaten Majalengka, Idi Sayidiman menyebutkan, Lala Diah Pitaloka yang turun di nomor perorangan sukses meraih medali emas dengan poin 23,40 mengalahkan Dea Destia Renata Sitorus dari Kalimantan Barat yang meraih poin 22,60.

Sedangkan Ajriya yang turun di nomor beregu bersama Lala Diah Pitaloka dan Khairina tergabung dalam tim beregu SMAN 1 Rajagaluh  menyabet emas  dengan poin 23,00. Mereka sukses mengalahkan tim  beregu AKC Kota Bekasi yang meraih poin 22,20

Sementara, Shela Nurani Salsabila yang turun di nomor perorangan pra pemula meraih medali perak.  Sedangkan  tim beregu Zahfa-Ratu-Nanda meraih medali perunggu. Dengan demikian kontingen SMAN 1 Rajagaluh memperoleh 2 emas, 1 perak dan  1 perunggu.

“Alhamdulillah kami masih tetap berprestasi walau di masa pandemic. Bagi Lala ini adalah ajang pemanasan sebelum turun di BK Porda yang akan digelar akhir tahun 2021 di Subang. Lala dan Ajriya memberikan sumbangsih prestasi kepada SMAN 1 Rajagaluh. Selain berprestasi dalam hal akademik, juga berprestasi di bidang non akademik salah satunya karate,” kata Lala. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: