Makan ala Korea Cukup di Majalengka

Makan ala Korea Cukup di Majalengka

MAJALENGKA - Untuk bisa menikmati makanan ala Korea, kini tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, apalagi harus terbang ke Korea. Bagi warga Kabupaten Majalengka bisa datang ke Kafe Baram di Jalan Siti Armilah Kelurahan Majalengka Kulon. “Semua menu yang disajikan  diijamin kehalalannya,“ kata Owner Baram Korean BBQ,  Noviana Safitri.

Membuka resto ala Korea, karena Noviana dan suami sangat menyukai makanan Korea, terutama BBQ. Nama Baram berarti Angin-angin dipilih untuk mewakili Majalengka yang sering disebut Kota Angin. ”Harapannya Baram Korea  BBQ bisa menjadi salah satu tempat makan yang digemari warga Majalengka,” katanya, kemarin.

Selain desain tempat menggunakan tenda  seperti tenda BBQ di Korea, alat pembakarannya mewakili gaya tradisional Korea, menggunakan charcoal grill. Ini yang menjadikan berbeda dari kafe lain, karena hasil daging lebih juicy dan smoky, serta bumbu lebih meresap.

Saat ini Baram Korean BBQ telah memiliki empat pegawai untuk melayani konsumen setiap harinya, mulai pukul 11.00 hingga pukul 21.WIB. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: