Vaksinasi di Ponpes At Tadzkir Pasanggrahan

Vaksinasi di Ponpes At Tadzkir Pasanggrahan

MAJALENGKA - Polres Majalengka kembali melaksanakan vaksinasi masal Covid-19, Senin (6/9). Vaksinasi dosis tahap ke 1 ditujukan kepada santri pondok pesantren melibatkan tenaga kesehatan Polres Majalengka dan Dinkes Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan, vaksinasi ini merupakan komitmen kepolisian untuk mencapai target vaksinasi nasional, dan menekan potensi penularan maupun klaster, khususnya di lingkungan pondok pesantren.

“Vaksinasi kali ini di Ponpes At Tadzkir Desa Pasanggrahan. Kita siapkan 300 dosis untuk para santri,” Kapolres AKBP Edwin Affandi.

Ia berpesan, meskipun telah divaksin bukan berarti bebas seperti sebelum pandemi. Prokes tetap wajib dilakukan dan menerapkan 5M kapanpun dan dimanapun. “Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Budayakan prokes sebagai kebutuhan,” tandas kapolres.

Pengasuh Ponpes At Tadzkir Desa Pasanggarahan KH Didin Misbahudin mengapresiasi Polres Majalengka yang telah berinisiasi memberikan vaksinasi khusus bagi santri. “Terima kasih,” ujarnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: