Doa Bersama Tutup Kegiatan Pramuka

Doa Bersama Tutup Kegiatan Pramuka

MAJALENGKA - Doa bersama menutup rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021, digelar di kediaman Ketua Kwarcab Drs H Eman Suherman MM di Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka, Sabtu Malam (4/9). 

“Alhamdulillah untuk kegiatan hari Pramuka tahun 2021 dapat berjalan lancer. Semua kegiatan yang direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh khidmat,” tutur Eman.

Diungkapkan pria yang juga sekretaris daerah (sekda)  ini,  kegiatan itu antara lain, upacara Hari Pramuka Tingkat Nasional, Daerah dan Kabupaten, donor darah, pembagian sembako tersebar di seluruh kwartir ranting, ziarah ke tokoh tokoh pramuka, ulang janji, kegiatan partisifasi kursus pelatih dasar, kursus pengelola dewan kerja, serta lomba pembuatan film pendek. “Kami sangat bersyukur semuanya berjalan lancar dan sukses berkat kerja sama dan dukungan sema pihak,” ujarnya.

Sekretaris Kwarcab Majalengka yang juga Sekretaris Komisi Binamuda Kwarda Jawa Barat, Adam Suhara mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk Kwarcab Majalengka yang bisa mengikuti semua agenda kegiatan yang di selenggarakan Kwarda Jawa Barat. “Terima kasih semoga ini awal yang baik untuk menjadi kwarcab tergiat,” ujarnya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: