Ketua RT Rutin Gelar Pertemuan

Ketua RT Rutin Gelar Pertemuan

MAJALENGKA - Puluhan Ketua RT/RW yang tergabung dalam Forum RT/ RW se-Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka  mengadakan pertemuan rutin di lapangan bola voli  RW 03  Kelurahan Majalengka Kulon, Selasa (10/8).   Kegiatan pertemuan RT/RW dihadiri Kepala Kelurahan Majalengka Kulon,  H Cucu Cartana SSos dan Ketua LPM Majalengka Kulon, Iing Hasan Ismail.

Ketua RW 03, Iing Hasan Ismail menyebutkan, pertemuan forum RT/ RW merupakan agenda rutin dan pertemuan berikutnya akan dilaksanakan di RW 05.

Disebutkan Iing  yang juga Penasehat Forum RT/RW Kelurahan Majalengka Kulon ini mengatakan pada pertemuan yang dilaksanakan Selasa (10/8) membahas  soal  rencana  kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI  dan  pelaksanaan vaksinasi.

Sementara, Kepala Kelurahan Majalengka Kulon,  H Cucu Cartana, SSos menyebutkan, di Kelurahan Majalengka Kulon  ada 43 RT dan 13 RW dan forum RAT/ RW diketuai oleh Eja, selaku Ketua RW 02.

Lurah Cucu  mengharapkan agar pertemuan  forum RT RW  tetap menjaga ketat porotokol kesehatan, karena sekarang masih dalam kondisi masa PPKM Level 3. “Tetap melaksanakan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi  mobilitas,” tegasnya.

Pada pertemuan itu juga, ia  juga  mensosialisasikan agar semua warga masyarakat segera divaksin agar terhindar dari Covid-19. Sekarang di setiap puskesmas memberikan pelayanan vaksinasi, khususnya PKM Munjul melaksanakan kegiatan vaksinasi mulai Senin sampai Jumat setiap jam kerja mulai jam 8-12.

“Kami  juga berharap agar para RT/  RW  bisa menjelaskan kepada warga terkait bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah apabila ada yang kurang tepat sasaran,” ujarnya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: