Polisi Salurkan Bansos dari Baznas

Polisi Salurkan Bansos dari Baznas

MAJALENGKA - Sejumlah anggota Polsek Kasokandel dan Polsek Dawuan aktif membagikan bantuan sosial paket sembako,akhir pecan kemarin. Bantuan berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Majalengka.

Sebagai bagian dari tim satgas, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi ikut menyalurkan bantuan sosial dari Baznas Kabupaten Majalengka. “Sesuai data kami, bantuan sembako ini untuk warga yang terdampak Covid 19,” ungkapnya.

Kasat Binmas berharap bantuan sosial berupa sembako tersebut, bisa meringankan beban hidup masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. “Sambil menyalurkan paket sembako, kami ingatkan masyarakat agar mematuhi prokes 5M yakni mengurangi mobilitas, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan,” ujarnya.

Di tempat lainnya, Kapolsek Kasokandel juga menyalurkan bansos dari Baznas Majalengka untuk warga jompo yang terdampak PPKM. Bantuan dari Baznas Majalengka tersebut cukup membantu masyarakat untuk meringankan beban ekonomi. “Paket sembako kami salurkan kepada warga jompo yang terdampak PPKM di wilayah desa binaan,” ucap Kapolsek Kasokandel Iptu Budi Wardana. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: