AKBP Edwin Affandi Pimpin Polres Majalengka

AKBP Edwin Affandi Pimpin Polres Majalengka

MAJALENGKA - Kapolres Majalengka yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Syamsul Huda beralih kepada AKBP Edwin Affandi yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Madya Akpol Lemdiklat Polri. Sedangkan jabatan baru bagi AKBP Syamsul Huda adalah Wadirreskrimum Polda Banten.

Pada Sabtu (7/8), di Mapolres Majalengka dilaksanakan acara pisah sambut Kapolres Majalengka. Kegiatan pisah sambut dihadiri seluruh jajaran dengan tetap menerapkan protkes ketat selama pelaksanaan.

AKBP Syamsul Huda menyampaikan terkait situasi Polres Majalengka secara geografis dan demografi, serta kondisi serta situasi yang ada di antaranya terkait penanganan Covid-19 dan Harkamtibmas.

Sementara itu AKBP Edwin Affandi meminta dukungan untuk dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kabupaten Majalengka. “Sebagai warga baru saya mohon dukungan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas di sini. Saran dan masukan dari rekan-rekan akan menjadi tonggak kemajuan kita bersama. Seiring waktu berjalan perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi di lapangan, utamanya dalam hal penanganan Covid-19,” ucap AKBP Edwin Affandi. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: