Buruh Pabrik Dapat Hadiah Motor

Buruh Pabrik Dapat Hadiah Motor

MAJALENGKA - Para pemenang undian gebyar Pajak Bumi dan Bangunan-Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) yang diadakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Majalengka pada akhir bulan lalu, mulai mengambil hadiah secara langsung ke gedung kantor setempat di Jalan Raya Cigasong-Jatiwangi.

\"Hadiah ini merupakan wujud penghargaan yang diberikan Pemkab Majalengka kepada warga yang taat pajak PBB P2 tahun 2021 dengan tepat waktu,\" kata Kepala Bapenda Majalengka, Aeron Randi AP MP, Jumat (6/8).

Gebyar hadiah bertajuk Tujuh Juni Lunas Bayar PBB Berhadiah (Tulus Baper) ini sebuah program untuk masyarakat atau wajib pajak yang membayar PBB sampai dengan 7 Juni 2021.

Dikatakan, program inovasi yang digagas Bapenda Majalengka tersebut sebagai upaya peningkatan pelayanan secara maksimal bagi wajib pajak. Dengan demikian, melalui program gebyar hadiah PBB P2 diharapkan khususnya pendapatan daerah dari sektor pajak dapat meningkatkan semangat wajib pajak untuk terus menggali potensi.

Sementara, hadiah utama berupa 1 unit motor dimenangkan warga asal Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya. \"Serasa mimpi. Terus terang kaget bercampur senang ketika ada yang mengabari bahwa saya memenangkan hadiah sepeda motor dari undian yang diadakan Bapenda Majalengka,\" kata Ahmad Ramdan.

Buruh pabrik ini tidak percaya, hanya karena taat menunaikan wajib pajak sebesar Rp38.100 menjadi sebuah peluang tak terduga meraih hadiah utama berupa sepeda motor. (iim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: