Empat Kios di Pasar Cigasong Terbakar

Empat Kios di Pasar Cigasong Terbakar

MAJALENGKA - Bangunan kios di Pasar Tradisional Sindangkasih, yang berada di wilayah Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Rabu sore (19/5) terbakar. Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan Pemadam Kebakaran langsung sigap untuk memadamkan api, serta  mengevakuasi para pedagang.

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sedikitnya ada empat kios yang terbakar. \"Jadi terkait kebakaran di Pasar Cigasong ini, sekitar pukul 18.15 ada informasi dari masyarakat. Petugas gabungan langsung turun ke lokasi untuk memadamkan api yang membakar kios. Ada 4, 3 ludes terbakar,” paparnya.

Kapolsek belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Namun pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. \"Belum bisa diketahui. Karena tadi informasi dari masyarakat terjadi korsleting pada saat api masih menyala. Jadi nanti akan diselidiki lebih lanjut. Alhamdulillah pukul 19.30 WIB api sudah bisa dipadamkan. Kios yang terbakar ada kios kelontong dan plastic.  Korban jiwa alhamdulilah tidak ada, hanya kerugian materi,” terangnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: