GP Ansor PAC Jatiwangi Halal Bihalal dan Diskusi

GP Ansor PAC Jatiwangi Halal Bihalal dan Diskusi

MAJALENGKA – Pasca Idul Fitri, GP Ansor PAC Jatiwangi menggelar kegiatan halal bihalal dan diskusi di Pondok Pesantren Nurul Qiyam Pimpinan Kiai Sirojudin SPdI, Desa Sukaraja Kulon Kecamatan Jatiwangi, Senin (17/5).

Adapun tema diskusi mengenai Keaswajaan dan pendalaman Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) Ansor hasil kongres terakhir tahun 2016. Dipandu Gus Hadiq sebagai moderator menghadirkan Ketua GP Ansor Majalengka Cece Achmad Ashfiyadi, dan Ketua Bidang Kaderisasi Aan Subarhan serta Wasatkorcab Banser Majalengka Ayip Asripudin.

Ketua GP Ansor PAC Jatiwangi E Peby Nurul Sadid SPd mengatakan bahwa dasar diskusi ini dilaksanakan, karena sangat penting bagi organisasi memahami aturan dasar dan aturan rumah tangganya. Karena sebagai prinsip, sumber pijakan awal, dan dasar pemikiran dalam melaksanakan pergerakan organisasi.

\"Apapun momennya, pemahaman pengetahuan bagi pengurus harus ditingkatkan, dengan harapan agar banyak lagi kader Ansor di Majalengka yang berkualitas dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Ketua Pelaksana Derry Febriyanto yang juga sebagai Ketua Bidang Pendidikan dan Kaderisasi GP Ansor PAC Jatiwangi mengatakan, acara tersebut dihadiri Pengurus Ansor PAC Palasah, PAC Ligung, PAC Rajagaluh, PAC Majalengka, dan PAC Kertajati.

\"Alhamdulillah acaranya berjalan dengan baik, kita awali bersama-sama mengirimkan Alfatihah untuk para pendiri NU, hingga doa dan penutup. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, khususnya kepada pemateri dari jajaran pengurus cabang,” ujarnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: