Dorong Ketua DPC PKB Jadi Bupati

Dorong Ketua DPC PKB Jadi Bupati

MAJALENGKA-Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Majalengka, secara resmi saat ini telah terbentuk. Anggota DPR RI KH Maman Imanulhaq mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas kepengurusan DPC PKB Majalengka yang baru dan menargetkan 100 Kursi DPR RI, 2 Kursi per daerah pemilihan untuk DPRD Provinsi dan 10 Kursi untuk DPRD Kabupaten Majalengka.

\"Kita pasang target agar 100 kursi DPR RI itu disumbangkan oleh dapil ini dengan 2 kusi. Begitu pula kita punya target untuk memenangkan fraksi utuh di DPRD Provinsi dan kita harus dua kursi disini. Begitu untuk kabupaten kita akan 10 kursi bahkan 11 kursi. \" Ungkapannya.

Selain adanya target tersebut, Kang Maman sapaan akrabnya juga mendorong Ketua DPC PKB untuk menjadi Bupati Majalengka di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

\"Tentu akan kita dorong ketua PKB ini untuk jadi Bupati. Saya sudah bikin strategi juga agar ini menjadi motifasi aja target-target itu. Agar semua bergerak dengan cepat. \" Ungkapannya.

Kang Maman juga menambahkan bahwa prinsipnya kedua PKB harus terus melayani Nahdatul Ulama dengan seluruh program-program keislaman, baik itu pesantren, majlis taklim, kiai, haji dan sebagainya.

Apalagi PKB juga sejauh ini sudah melahirkan Undang-Undang pesantren dan PKB sudah mendorong BOP untuk pesantren saat pendemi covid 19.

\"Saya minta seluruh PAC dan DPC bergerak dengan cepat. Karena Al Harokah barokah. Berger itu akan membawa berkah. Saya yakin kebersamaan ini kekompakan ini di pegang, saya yakin sebagai pengurus DPP, PKB disini ini akan menjadi basis. \" Tambahnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Majalengka, H Taufan Ansyar sangat menyambut baik gagasan tersebut dan mengatakan bahwa untuk merebut kekuasaan itu, harus didukung oleh tupoksi yang cukup.

\"Mau tidak mau ini menjadi kehormatan untuk duduk menjadi bupati. Tapi targetnya tetap konsolidasi harus terus dilakukan. Jangan hanya punya keinginan tapi tidak punya upaya, tidak ada usaha. Makanya tetep saya menjadi bupati adalah hasil ahir dan tetap ini harus dijalankan dan target awal 10 kursi baru kita akan mengusung bupati. \"Ucapnya (Bae).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: