PWI Gelar Diskusi dan Beri Santunan

PWI Gelar Diskusi dan Beri Santunan

MAJALENGKA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka menggelar kegiatan buka puasa bersama, santunan anak yatim, diskusi dan penyaluran bingkisan Hari Raya Idul-Fitri 1442 H, Kamis (6/5).

Kegiatan ini semakin meriah ketika mubalig kondang KH Didin Misbahudin memberikan tausyiah Ramadan di hadapan puluhan wartawan. Adapun diskusi menghadirkan Direktur PDAM Majalengka Hj Elina Lukitasari SE, Dirut PT BPR Majalengka H Oci Sanusi dan Direktur PDSMU Aef Saefullah.

Ketua Panitia Ramadhan Penuh Berkah Defri Ardiansyah menuturkan, kegiatan ini dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan membangun kekeluargaan antar wartawan. Kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu penyaluran bingkisan Ramadan dan penyaluran takjil bagi warga tidak mampu.

\"Kami hanya menawarkan dan menjalankan kerjasama program, kepada instansi atau lembaga tertentu untuk berkolaborasi program. Di antaranya, Kejaksaan Negeri Majalengka, Kodim 0617 Majalengka, Alfamart, Forum BUMD Majalengka, pengurus dan para donatur lainnya,\" tukasnya.

Kegiatan ramadan penuh berkah ini bukan yang pertama, tapi sudah berlangsung setiap tahun selama kepengurusan PWI sekarang. Jangan pernah dilihat besar dan kecilnya, ini hanya sekadar bentuk perhatian dan kepedulian kepada anggota PWI.

Anggota PWI Majalengka Anwar Baehaqi mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pengurus kepada anggotanya. Pihaknya mewakili anggota berharap PWI dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagaimana mestinya, dan tidak melenceng dari aturan. “Mudah-mudahan setiap kegiatan postif bisa tetap dipertahankan. Dan kami berharap PWI tetap eksis dan sukses dalam menjalankan program kerjanya,\" kata dia. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: