PKB Gelar Diskusi dan Beri Santunan

PKB Gelar Diskusi dan Beri Santunan

MAJALENGKA - Memperingati Hari Kartini, DPC PKB Majalengka menggelar diskusi perempuan dan santunan anak yatim, Selasa (27/4) di Kantor DPC PKB Majalengka. Ketua DPC PKB Majalengka, Drs HM Taufan Ansyar menyebutkan, kegiatan yang diinisiasi oleh Perempuan Bangsa (PB) ini merupakan rangkaian dari agenda Ramadan yang digelar oleh PKB Majalengka. Sebelumnya DPC PKB juga telah menggelar acara kopdar milenial dan program food bank.

\"Program food bank merupakan aksi bagi-bagi takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa secara gratis kepada masyarakat. Ini merupakan bentuk politik kehadiran PKB di tengah-tengah masyarakat melalui program-program ril menyentuh langsung ke masyarakat,” papar Taufan.

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, semoga keberadaan PKB lebih dirasakan lagi oleh masyarakat, karena tujuan PKB adalah untuk kepentingan rakyat. \"Komitmen PKB untuk tetap melayani Indonesia, terutama masyarakat Majalengka. Rangkaian kegiatan ini semata-mata untuk minta didoakan agar PKB lebih kuat dan selalu di ridhai dalam perjuangannya,\" pungkas Taufan. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: