PKB Kembangkan Potensi Generasi Muda

PKB Kembangkan Potensi Generasi Muda

MAJALENGKA - Untuk mengembangkan potensi para generasi muda, DPC PKB Kabupaten Majalengka, menggelar Kopi Darat (Kopdar) Milenial di Kantor DPC PKB Majalengka, Minggu (25/4). Sekretaris Dewan Tanfidz DPC PKB Majalengka, Ade Duryawan SPd mengatakan Kopdar Milenial adalah ajang sharing dan diskusi anak-anak muda milenial membahas tema dan topik kontekstual.

Akan dilaksanakan satu kali dalam satu bulan secara rutin di kantor DPC PKB Majalengka. Dengan tujuan untuk menambah wawasan dari berbagai literasi ilmu, dan juga sebagai forum diskusi dan menyiapkan narasumber yang berkompeten.

\"Kami berharap, melalui kegiatan diskusi, menjadikan wadah untuk saling bersilaturahmi dan dapat membantu mereka mendapatkan ilmu pengetahuan yang bisa digunakan kemudian hari,” ungkapnya.

Ketua Tanfidz DPC PKB Majalengka H M Taufan Anshar menambahkan bahwa diskusi milenial ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membangkitkan potensi-potensi yang dimiliki oleh generasi muda PKB.

\"Oleh karena itu dalam membangkitkannya, kita akan berupaya seoptimal mungkin. Ditambah lagi salah satu program Jawa Barat, usia di bawah 35 tahun harus menjadi pengurus PAC dengan tujuan agar ada ketersinambungan generasi,” katanya.

Taufan berpesan kepada penerus generasi untuk menjadi  pemuda yang lebih aktif, kreatif dan inovatif, serta harus bisa menunjukkan jati diri sebagai generasi penerus bangsa yang handal. “Jadi kaum muda atau generasi milenial harus terus bergerak dan tidak pernah berhenti berkreasi”, pesannya. (bae/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: