Wakapolres Ajak Anggota Bersyukur

Wakapolres Ajak Anggota Bersyukur

MAJALENGKA - Di awal minggu kedua bulan suci Ramadan, Wakapolres Majalengka Kompol Sumari memberikan kultum (kuliah tujuh menit) kepada seluruh anggota dan pegawai di Masjid Jamiussolihin Mapolres Majalengka, Rabu (20/4).
Kegiatan yang dilaksanakan usai Salat Duhur berjamaah ini bukan saja diikuti anggota dan pegawai saja, tetapi juga masyarakat umum.
Saat menyampaikan kultum, wakapolres mengajak para jamaah untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah didapatkan saat ini. Dan, memerintahkan, agar jangan meninggalkan salat serta selalu memperbanyak doa kepada Sang Pencipta Allah SWT.
Bahkan Wakapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat, agar di dalam bulan suci Ramadan ini senantiasa mengerjakan amal kebajikan dan meninggalkan perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT.
\"Seperti durhaka kepada kedua or,ang tua. Memelihara kebencian itu tidak boleh dan harus selalu bersyukur bahwa Ramadan ini kita masih diberikan kekuatan serta kesehatan untuk menjalaninya,” katanya.
Wakapolres menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setelah selesai ibadah Salat Duhur berjamaah. \"Pemberian kultum ini akan diisi oleh para perwira dan bintara secara bergilir, yang diawali oleh saya sendiri,” pungkasnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: