WMC NU Gelar Takjil on The Road

WMC NU Gelar Takjil on The Road

MAJALENGKA - MWC NU Cikijing beserta seluruh lembaga dan Banom melaksanakan program berbagi Takjil on The Road bersama Keluarga Besar MWC NU Kecamatan Cikijing, Jl Raya Cikijing, Minggu (18/4).

Ketua MWC NU Cikijing Atep Nur Abdillah menuturkan, takjil menjadi sebuah tradisi yang selalu ada di Bulan Suci Ramadan. \"Sebanyak 200 paket disiapkan untuk program Takjil on The Road atau bagi-bagi takjil gratis yang diberikan kepada warga yang melintas di Jalan Raya Cikijing,\" terangnya.

Kegiatan ini bakal diselenggarakan dua hari sekali dibagikan secara gratis untuk para musafir dan warga yang melintas di wilayah Cikijing.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat yang sudah bersinergi dalam program Takjil on The Road, terutama kepada pihak kepolisan yang telah mengamankan ketertiban lalu lintas. Program berbagi Takjil on The Road dari MWC NU Cikijing ini mendapatkan respons positif warga. Progoram tersebut juga mendapat apresiasi dari Sekretaris PCNU Kabupaten Majalengka Kang Mimif Miftah. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: