DPD PAN Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

DPD PAN Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

MAJALENGKA-Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Majalengka, menemui Bupati H Karna Sobahi di Pendopo Gedung Negara, Jum\'at (9/4).

Ketua DPD PAN H Rona Firmansyah mengatakan bahwa pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan bahwa DPD PAN siap bersinergi untuk bersama-sama membangun, serta memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Majalengka.

\"Oleh karena itu DPD PAN Majalengka siap bersinergi dan menyelesaikan tugas-tugas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Majalengka. \"Ungkap Ketua DPD.

Sementara itu Majlis Pertimbangan Partai DPD PAN H Tete Sukarsa mengatakan selain agenda silaturahmi, pertemuan ini dilaksanakan untuk menyampaikan suatu komitmen dari PAN dengan Pemerintah Kabupaten, sesuai arahan DPP PAN untuk melakukan sinergi.

Karena bagaimanapun juga Pemerintah Kabupaten Majalengka punya niat dan tujuan yang baik terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Majalengka.

\"Maka, DPD PAN Majalengka ikut bersinergi menyampaikan komitmen untuk bersama-sama memikirkan peningkatan kesejahteraan. \" Jelasnya.

Selain itu dirinya juga sangat mengapresiasi, karena dalam pertemuan ini Bupati menyampaikan keterbukaannya untuk menerima berbagai masukan, sepanjang memang itu untuk kebaikan masyarakat Majalengka.

\"Kita insyaallah siap bersama-sama untuk memberikan berbagai macam masukan yang sekiranya itu bermanfaat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Majalengka. \" Jelasnya. (Bae).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: