Target 12 Kursi, PAN Majalengka Tancap Gas

Target 12 Kursi, PAN Majalengka Tancap Gas

MAJALENGKA - Untuk memenuhi target kenaikan kursi yang signifikan, DPD PAN Majalengka mulai tancap gas alias gas pol. Berbagai langkah dan strategi mulai dirancang untuk mencapai ke arah kesuksesan. Semua pengurus diminta untuk bekerja keras meraih simpati masyarakat agar di Pemilu 2024 masyarakat tertarik dan menjatuhkan pilihan ke PAN.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PAN Majalengka Rona Pirmansyah, di rapat bulanan yang dilaksanakan Minggu (4/4) di kediaman Ketua MPP PAN Majalengka H Tete Sukarsa yang berlokasi di Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi.

Rona meminta agar semua pengurus yang berbaju PAN harus bekerja ekstra keras dan tidak berleha leha. Karena Pemilu 2004 nanti akan menjadi acuan PAN di Majalengka bertarung di pilkada.

\"Saya minta dengan dilaksanakannya rapat bulanan secara rutin ini, semua pengurus bisa terus berkontribusi untuk PAN. Sehingga target 12 kursi di DPRD Kabupaten Majalengka bukan sebatas mimpi,\" tegas Rona.

Untuk mencapai kearah kesuksesan itu kata Rona, perlu kerja keras bersama. Ke depan pihaknya tidak asal saja menerima nama-nama pengurus DPRt, namun setiap DPC harus bisa menghadirkan orang orangnya yang akan dilantik menjadi pengurus di desa-desa.

\"Langkah ini sebagai bentuk keseriusan DPD PAN Majalengka untuk memenuhi target di pemilu mendatang,\" ungkap Rona.

Ketua Majelis Penasehat Partai (MPP) PAN Majalengka, H Tete Sukarsa menegaskan PAN di Kabupaten Majalengka ke depan harus besar. Ia  tidak terpengaruh atas adanya partai partai baru yang bermunculan. Justru dengan banyaknya partai akan memberikan pembelajaran politik yang sehat kepada masyarakat untuk menentukan pilihan politiknya. “Tinggal sekarang bagaimana kita mengemas partai supaya bisa menarik mereka dan menjatuhkan pilihannya ke PAN di pesta demokrasi nanti. Maka dari itu saya berharap, kader PAN di Majalengka berkerja ekstra, sehingga target 12 kursi di pemilu nanti bisa tercapai,\" tandas Tete. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: