Runner Up Ke-3 Miss Grand Internasional

Runner Up Ke-3 Miss Grand Internasional

MOJANG cantik asal Majalengka, Aurra Kharisma, harus puas menjadi runner up 3 ajang Miss Grand International 2020. Aurra sebelumnya sukses melaju dari babak top 20 hingga menjadi top 5 Miss Grand International 2020 dalam perhelatan yang dihelat di Show DC Hall, Bangkok, Thailand Sabtu malam (27/3).

Aurra Kharisma Islami atau lebih dikenal dengan nama Aurra Kharisma lahir di Majalengka 27 November 1999. Dia asal Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka.

Aura yang merupakan   lulusan SMPN  3 Majalengka ini, mengatakan  kehadirannya di event bergengsi itu, selain pengalaman baru juga kebanggaan bagi dirinya dan tanah kelahirannya. \"Ini kebanggaan bagi saya dan tanah kelahiran saya bisa ada di  MGI international ,\" imbuh mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta kepada  Radar,   saat berkunjung  ke Dispora Majalengka beberapa  waktu lalu.

Tim pendamping dari  Oxsa  Management, Firmansyah  menyatakan bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih Aurra. “Kami mengucapkan terima kasih  atas dukungan, oa dan suport dai warga Majalengka untuk Aura,” ujarnya.

Diungkapkan Oxsa,  Aura  merupakan gadis Kelahiran Majalengka dari pasangan suami istri, Edwin-Yulia. Yang tampil di muka umum sudah dialami Karisma sejak duduk di bangku SMP. Dia kerap tampil di acara-acara tingkat Kabupaten. Bakat seninya terpelihara hingga besar. Bahkan, sebelum mengikuti Ajang Miss Grand Indoensia, Karisma pernah mengikuti ajang World Top Model 2019 dan meraih posisi 1st runner up. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: