PAN Siapkan Sosok Calon Bupati

PAN Siapkan Sosok Calon Bupati

MAJALENGKA - Pengurus DPD PAN Kabupaten Majalengka periode 2020-2025 dikukuhkan Sabtu (27/3). H Tete Sukarsa yang sebelumnya pernah menjabat Ketua DPD PAN Periode 2005-2010, kini ditunjuk sebagai Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Majalengka.

Ketua DPD PAN Majalengka H Rona Firmansyah mengatakan, dengan ditunjuknya H Tete Sukarsa menjadi MPP merupakan sebuah kolaborasi ke depan untuk mewujudkan sebuah target pemenangan. Khususnya untuk kesiapan event politik baik Pemilu 2024 dan Pilkada 2024.

Terlibatnya senior PAN menjadi ketua MPP dan beberapa pengurus lainnya, menjadi sebuah tekad besar sekaligus kekuatan PAN Kabupaten Majalengka agar bisa ujuk gigi. Sebelumnya sudah terbukti dengan kolaborasi bersama H Tete Sukarsa di 2005-2010, DPD PAN berhasil menaikkan kursi menjadi 5 dari 2 kursi.

\"Ini sebuah kolaborasi, Insya Allah ke depan PAN bisa menaikkan lagi kursi DPRD dengan komposisi milenial dan senior. Ini memperlihatkan bahwa PAN di Kabupaten Majalengka menjadi suatu keutuhan yang kuat dan Insya Allah kolaborasi ini menjadi kekuatan kita ke depan,\" tegasnya.

Rona juga menambahkan bahwa ke depan ada sosok yang akan dicalonkan menjadi salah satu calon bupati dari PAN. \"Jadi kita mempersiapkan semua kader PAN, dan semua harus siap. Baik pemilu legislatif maupun untuk pilkada,\" jelas Rona.

Sementara itu H Tete Sukarsa menegaskan bahwa di saat orang lain ikut bergabung dengan partai yang baru, dirinya tidak ada minat sedikit pun untuk berlabuh dengan partai baru tersebut. Tete sangat yakin PAN di Majalengka ke depan akan lebih besar.

\"Saya menargetkan kepada ketua DPD untuk meningkatkan jumlah kursi dari 5 menjadi 12 bahkan 13, dan itu target kita untuk PAN. Oleh karena itu saya dengan beliau, akan membuat rancang bangun agar target tersebut bisa tercapai,\" pungkasnya. (iim/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: