Mabes Polri Supervisi Polres Majalengka

Mabes Polri Supervisi Polres Majalengka

MAJALENGKA - Kasi Propam Polres Majalengka Ipda Tatang Sukmara beserta anggota Provost Polres Majalengka menerima kunjungan supervisi Biro Provos Div Propam Mabes Polri, Jumat (26/3).

Supervisi Biro Provos Div Propam Mabes Polri, dipimpin oleh Kasubbag Pam Biro Provost Div Propam Mabes Polri Kompol Pudjo dan Iptu Hendro didampingi Tim dari Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar Ipda Kiki.

Kompol Pudjo mengatakan bahwa unit provost harus proaktif dalam penegakan disiplin, sehingga dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat tidak meninggalkan penegakan hukum.

\"Oleh sebab itu kedatangan tim untuk memberikan asistensi dan berdiskusi terkait tugas dan fungsi propam yang adalah ujung tombak kapolres dalam rangka pelayanan masyarakat. Tugas pokok provost juga untuk membina dan menyelenggarakan fungsi pengamanan internal. Agar tidak ada penyimpangan tindakan personel termasuk PNS Polri,” katanya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasi Propam Iptu Tatang Sukmara mengatakan bahwa supervisi Biro Provos Div Propam Mabes Polri di Polres Majalengka untuk mengecek SOP kelengkapan piket penjagaan mako (senpi penjagaan, body protector).

Pengecekan piket SOP jaga ruang tahanan, dan penerapan protokol kesehatan (cek suhu, cuci tangan, dan disinfektan). \"Selama kegiatan tidak ada temuan baik di penjagaan, SPKT dan ruang tahanan. Sesuai SOP, aman tertib dan lancer,” katanya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: