Warga Keluhkan Jalan Rusak

Warga Keluhkan Jalan Rusak

MAJALENGKA - Jalan utama yang menghubungkan Kadipaten menuju pintu Tol Kertajati kondisiya rusak parah. Terutama dari Desa Babakan Anyar Kecamatan Kadipaten hingga Jembatan Monjot Desa Karangsambung Kecamatan  Kertajati.

Seorang pengguna jalan asal Kelurahan Majalengka Kulon, Rahman menyatakan prihatin dengan kondisi  jalan tersebut. Karena mengganggu kenyamanan pengguna jalan yang menuju pintu Tol Kertajati ataupun sebaliknya.

“Kami berharap pihak terkait segera meperbaiki jalan yang rusak tersebut. Tidak hanya ditambal alakadarnya saja, sehingga akan cepat rusak kembali,” kata mahasiswa di Bandung ini.

Keluhan jalan rusak juga diungkapkan Ajat Sudrajat, warga Desa Karamat Kecamatan Palasah. “Kami sangat terganggu dan merasa tidak nyaman dengan banyaknya jalan yang bolong dengan ukuran besar dan dalam, terutama saat hujan turun,”  keluh Ajat kepada  Radar, kemarin.

Saat dikonfirmasi Radar kemarin (25/3) Kepala Dinas PUPR Kabupaten  Majalengka,  H Agus  Tamim ST MSi menyebutkan bahwa jalan dari  Kadipaten menuju pintu Tol Kertajati dan Jalan Rajagaluh- Majalengka merupakan kewenangan Pemprov Jabar.

Hal senada diungkapkan  Sekda  Drs  H Eman  Suherman  MM. Jalan Kadipaten menuju pintu tol dan Rajagaluh-Majalengka merupakan kewenangan provinsi. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: