Babinsa Koramil Bantu Pembangunan Masjid

Babinsa Koramil Bantu Pembangunan Masjid

MAJALENGKA - Babinsa Koramil 1706/Bantarujeg Sertu Pujiono bersama warga Blok Welasari Desa Welasari Kecamatan Malausma bahu-membahu membangun masjid, Selasa (23/3).

Danramil 1706 Bantarujeg Kapten Inf Nana Rusmana didampingi Sertu Pujiono mengatakan bahwa prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. \"Hal tersebut guna mempererat silaturahmi bersama warga binaan, seperti yang dilakukan Sertu Pujiono dengan membantu warga Desa Welasari membangun masjid,\" katanya

Menurut Danramil, tentunya dalam hal ini antara TNI dan desa harus bersinergi untuk saling bahu-membahu bergotong royong dalam pembangunan apalagi untuk kemanfaatan masyarakat banyak. \"Maka dari itu kegiatan apa pun kita selalu untuk saling membantu,\" ucapnya.

Kepala Desa Welasari, Adiding menjelaskan, pembangunan Masjid Jami Al Ikhlas sebagai satu kebutuhan yang sangat penting. \"Selain bertujuan untuk sarana ibadah, bisa juga digunakan sebagai ajang silaturahmi warganya,” kata Adiding.

Ia bersyukur kegiatan pembangunan Masjid Al Ikhlas mendapatkan dukungan dari semua pihak termasuk Koramil 1706/Bantarujeg. \"Semoga kebersamaan TNI dan rakyat akan terus terjalin, sehingga pembangunan masjid ini bisa cepat selesai,”  harapnya. (iim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: