Sosialisasi Senam Raharja di Kecamatan Maja

Sosialisasi Senam Raharja di Kecamatan Maja

MAJALENGKA - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)    Kabupaten Majalengka terus melakukan sosialisasi gerakan senam Raharja kepada masyarakat. Kemarin (23/3) Dispora menyosialisasikan senam Raharja di Kantor Kecamatan Maja.

Kasi Olahraga Rekreasi Tradisional dan Layanan Khusus pada Dispora, Kusnan SPd menyebutkan,  Dispora terus menyosialisasikan gerakan senam Raharja  kepada seluruh  kecamatan.

Disebutkan Kusnan, dari 26 kecamatan masih ada 12 kecamatan yang belum mendapat sosialisasi. “Dengan senam Raharja imun kita meningkat, dan  dengan senam Raharja dapat  meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar Kusnan saat sambutan  hadapan ibu- iibu  peserta senam, kemarin.

Sementara itu, Camat Maja H Arief Daryana SSTP mengapresiasi dengan adanya senam Raharja tersebut. Dikatakan Camat Arief, kegiatan senam pada masa pandemi tidak dilarang asalkan  mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Dengan kegiatan olahraga senam kita terhindar dari penyakit dan tubuh kita jadi segar, dan sehat  karena  imunitas tubuh kita meningkat.  Sehingga  olahraga  senam  tidak ada larangan asalkan bisa mengatur jarak dan mengikuti prokes,” ujarnya. (ara) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: