DPD KNPI Audiensi dengan Pimpinan DPRD

DPD KNPI Audiensi dengan Pimpinan DPRD

MAJALENGKA-Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Majalengka, melaksanakan audiensi bersama pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Senin (22/3) .

Ketua KNPI Sulthan Sadham melalui Sekretaris Umum Fringadi CH mengatakan bahwa dasar audiensi ini dilakukan karena KNPI merupakan manifestasi keorganisasian kepemudaan yang di dalamnya terdapat 63 organisasi kepemudaan dan 26 pengurus kecamatan.

Di dalam keberlangsungan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Majalengka saat ini mempunyai berbagai program kerja organisasi dalam ruang aspiratif kepemudaan, program pemberdayaan kepemudaan.

Namun dalam perjalanan keorganisasian tersebut saat ini mengalami berbagai hambatan-hambatan, salah satunya support  terhadap ruang-ruang KNPI Kabupaten Majalengka yang merupakan manifestasi ruang kepemudaan.

\"Support dari pemerintah daerah sangat rendah dan jika dibandingkan di tingkat Provinsi Jawa Barat dan termasuk wilayah 3 Cirebon juga kondisinya sama sangat rendah,” keluhnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Drs H Edy Anas Junaedi MM mengatakan pemda belum memberikan hibah yang memadai kepada KNPI. Kondisi gedung KNPI juga perlu mendapatkan pembenahan karena sudah lama belum direhab termasuk fasilitas. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: