Terus Gulirkan Program Jumat Berkah

Terus Gulirkan Program Jumat Berkah

MAJALENGKA - Polsek Cigasong terus melakukan program Jumat Berkah dengan membagikan beras secara gratis kepada masyarakat Kecamatan Cigasong. Kapolsek Cigasong, AKP Atik Suswanti menjelaskan, program jumat berkah tersebut, merupakan program rutin yang dilaksanakan Polsek Cigasong setiap seminggu sekali. Diberikan kepada warga kurang mampu dengan secara door to door.

\"Kali ini kita memberikan beras kepada warga sekitar wilayah Kecamatan Cigasong dengan kriteria jompo, anak yatim piatu dan status ekonomi lemah lainnya,\" Kata AKP Atik, Jumat (19/3).

Menurutnya, program baksos jumat berkah berbagi sedekah tersebut, merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polsek Cigasong terhadap warga yang ada di sekitar wilayah binaannya.

\"Kami juga tak lupa memberikan imbauan pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat binaan agar selalu menggunakan masker dan dispilin ptokol kesehatan lainnya, guna antisipasi penyebaran wabah Covid -19. Di sini kita juga sekaligus bagi bagi masker gratis,″ paparnya.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengapresiasi program yang dijalankan Polsek Cigasong di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini. “Melalui pemberian sembako ini, diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung. Saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,\" katanya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: