PKB Harus Lebih Baik Lagi

PKB Harus Lebih Baik Lagi

MAJALENGKA - Sebelumnya seorang pengusaha yang bergerak di bidang suku cadang pesawat asal Kabupaten Majalengka, H Taufan Ansyar ditetapkan sebagai Ketua DPC PKB Majalengka dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Hotel Fitra, Majalengka, Minggu (7/3) lalu.

Hasil tersebut mendapat tanggapan dari Ketua Fraksi PKB dr Hamdi yang mengatakan bahwa sebagai mantan ketua,  sangat optimis kepengurusan DPC PKB Kabupaten Majalengka ke depan akan lebih baik.

\"Ke depan PKB harus lebih baik dan itu pasti. Karena tidak ada yang namanya pimpinan itu keinginannya lebih rendah, tidak ada. Pasti punya keinginan lebih baik. Target apapun itu pasti ingin lebih,” katanya saat dikonfirmasi wartawan Jumat (19/3).

Hamdi juga menginginkan, dalam momentum pemilihan kepala daerah (pemilihan bupati) nanti sosok Ketua DPC PKB, bisa ikut serta dan memberikan kontribusi besar bagi raihan suara PKB di Pemilu 2024 mendatang. \"Ketua DPC harus mempunyai visi yang jelas. Yakin, harus menjadi calon bupati. Dan target kursi harus lebih,” tandasnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: