Semua Pegawai Baznas Divaksin

Semua Pegawai Baznas Divaksin

MAJALENGKA - Para pegawai Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka menjalani vaksinasi di area halaman Setda Malengka, beberapa waktu lalu.

Pegawai yang terdiri dari kalangan muda dan kalangan cukup sepuh itu kompak menjalani vaksinasi bersama para ASN  dari OPD lainnya dengan tertib.

Beberapa ada yang terlihat takut-takut, namun tetap menjalani vaksinasi sebagaimana yang dianjurkan pemerintah pusat. Para pegawai maupun tenaga medis tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan jaga jarak dan memakai masker.

Ketua Baznas Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail MSi  menyatakan bersyukur karena para pegawai Baznas telah menjalani vaksinasi tahap pertama pada Kamis, (18/3). “Alhamdulillah, kita sudah divaksin. Ini sebagai ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Agus menjelaskan, meski telah menjalani vaksinasi, para pegawai Baznas yang memang selalu masuk ke kantor atau sekretariat, tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan dengan disiplin memakai makser dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.

“Meskipun  telah divaksin, di kantor, kami tetap mengenakan masker juga jaga jarak. Dan, menyediakan hand sanitizer,” tandasnya.

Agus juga menyampaikan terima kasih  kepada Bupati Dr H Karna Sobahi MMPd yang telah memfasilitasi pegawai Baznas untuk divaksin. “Semoga amal baik  beliau di balas oleh Allah SWT, dan doa kami    semoga pak bupati selalusehat dan sukses,” ujarnya, kemarin.

Agus mengajak kepada umat Islam di Kabupaten Majalengka menyambut tibanya bulan Ramadan 1442 Hijriah dengan  persiapan terbaik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kita berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga kita bisa  menjalani kehidupan normal seperti biasa,” harapnya.

Agus menerangkan, menjelang bulan suci Ramadan yang akan dihadapi sekitar tiga pekan ke depan, Baznas mulai bersiap-siap dengan sejumlah program. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: